Bocoran Gambaran Android KitKat Yang Akan Segera Rilis

Bocoran Gambaran Android KitKat Yang Akan Segera Rilis


Google terus menyempurnakan adalah sistem operasi Android andalannya . Jelly Bean dimulai dari 4.1.1 dan sekarang di 4,3 tanpa terhitung perbaikan untuk menjadikannya sebagai mulus mungkin .

Versi Android terbaru kami mengharapkan adalah Android 4.4 KitKat yang telah dalam berita sejak Agustus tahun ini tetapi dengan pengetahuan yang sangat terbatas apa yang ingin sampai secara resmi diumumkan September oleh Google .
Masih kita tidak memiliki banyak pengetahuan tentang gambaran besar , tetapi beberapa bocoran informasi kecil mengalir .

Apa yang kita tahu tentang Android 4.4 KitKat adalah bahwa sekarang ada pilihan cetak baru , menu manajemen mobile baru dan visual baru.

Warna
Ada beberapa halus skema perubahan warna tampak dalam screenshot , dengan warna putih menjadi lebih dominan . Laporan juga menyarankan animasi di Android 4.4 KitKat lebih licin dari pendahulunya .
Baca lebih lanjut di adalah beberapa skema warna halus perubahan nyata dalam screenshot , dengan warna putih menjadi lebih dominan . Laporan juga menyarankan animasi di Android 4.4 KitKat lebih licin dari pendahulunya .

Skema warna telah diberi sedikit perbaikan dan sentuhan. Tampaknya putih menjadi lebih dominan dalam versi Android . Juga , menu cetak telah ditambahkan ke pengaturan sistem . Hal ini mungkin menunjukkan bahwa mereka pada saham 4,4 kitkat OS mungkin tidak perlu menggunakan aplikasi pencetakan pihak ketiga .

kamera
Salah satu perubahan yang paling jelas adalah di UI kamera yang telah diberi editing Instagram - gaya dan pilihan filter . Ini memungkinkan pengguna untuk melihat sebelum akhirnya menyimpannya .


kelancaran
Telah dikatakan bahwa KitKat 4.4 menawarkan pengalaman yang lebih halus dibandingkan dengan pendahulunya saat menggunakan it.Furthermore , keypad telah diberi facelift .


aplikasi
KitKat 4.4 akan datang dengan pre-loaded Google Drive , QuickOffice dan Google Tetap . Ini berarti bahwa perangkat yang menjalankan versi Android saham KitKat 4.4 akan memiliki aplikasi ini diinstal secara default .


Secara keseluruhan , Android 4.4 KitKat besar dan harus siap bersama nexus 5 yang rilis 14 Oktober 2013 kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar