Spesifikasi Dan Harga Motor Yamaha Byson

Spesifikasi Dan Harga Motor Yamaha Byson - Melihat minat masyarakat di tempat dengan munculnya Yamaha Byson 150 pada awal pelauncingannya wajar saja Yamaha mengambil jalan pintas untuk meluncurkan New Byson 2014 dengan striping lebih Maco . Produsen motor asal Jepang ini memang selalu memberikan terobosan dalam setiap produk . Pada saat ini produsen produk baru dengan simbol garpu tala mengambil tema " Secret Of The Darkness "  Dengan striping terbaru ini diharapkan mampu memberikan warna baru untuk varian motor sport Yamaha 150 CC kelas .
image by: yamaha
Tapi tidak perlu khawatir dengan harganya . Karena harga penawaran pada motor Byson 2014 masih sama dengan sebelumnya alias " striping baru tapi harga tetap " . Yaitu harga masih sekitar 21 jutaan . Tema ini diambil untuk pola yang cukup ekstrim tapi bagus dalam pandangan . Sorot identitas yang sesuai dengan nama sepeda motor yang mengatakan " Byson " yang dibuat dengan sedikit efek dari celah-celah dan penambahan emblem kecil Nyata Foghter , yang lebih keren dan tampan . Dan terutama di byson tengkorak menambahkan gambar di bagian atas tangki bahan bakar . Jadi yang terdengar ekstrim , tapi gaul juga mencolok .

Di Yamaha Byson ini edisi terbaru menawarkan 4 pilihan warna hitam yaitu merah , biru hitam , abu-abu gelap dan putih . Selain striping mengesankan ganas , salah satu memiliki ciri-ciri motor ini adalah knalpot berbentuk kotak dalam selimut dengan lapisan cat hitam . Spesifikasi dan harga masih sama dengan yang lama Byson masih menggunakan sistem pembakaran karburator , speedometer full digital , velg ukuran 3,5 inci di bagian belakang dan 2,5 inci untuk depan . Di mana masing-masing dibalut dengan ban berukuran 120/70 untuk bagian belakang , dan 100/80 di bagian depan .

Macan-macam warna motor yamaha byson
Motor Yamaha Byson Warna Biru
Motor Yamaha Byson Warna Biru
Motor Yamaha Byson Warna Hitam
Motor Yamaha Byson Warna Hitam
Motor Yamaha Byson Warna putih
Motor Yamaha Byson Warna Putih
Motor Yamaha Byson Warna Merah
Motor Yamaha Byson Warna Merah
Berikut Detail Lengkap Spesifikasi Dan Harga Motor Yamaha Byson
Type mesin: 4 LANGKAH, SOHC, 2 KLEP, BERPENDINGIN UDARA
CC mesin: 153
Diameter: 58 x 57,9 mm
Sistem pendingin: Pendinginan Udara
Kompresi: 9,5:1
Transmisi: 5 Kecepatan Manual
Sistem pengapian:
Busi: NGK CPR8EA-9
Ukuran Px Lx T: 2075 x 780 x 1045 mm
Jarak roda: 1334 mm
Bobot: 137 Kg
Chassis: Diamond
Suspensi roda depan: Teleskopik
Suspensi roda belakang: Suspensi Monocross
Rem dapan: Cakram
Rem belakang: Tromol
Roda depan: Tubeless 100/80 17M/C 52P
Roda belakang: Tubeless 120/70 17M/C 58P
Velg: Cast Wheel
Isi tangki: 12 Liter
Bahan bakar: Bensin
Harga baru Motor Yamaha Byson di banderol sekitar Rp.21 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar